News Update :

Lexus IS Baru Makin Canggih

Rabu, 27 Februari 2013


Generasi baru Lexus IS tampil berbeda. Gardis desainnya terinspirasi dari LF-CC concept bisa dilihat dari grill depan yang lebar yang disebut 'spindle grille'.

Tarikan garis bodi mengalir dari bawah bodi ke bagian roda belakang. Apalagi diperkuat lampu LED daytime running light yang membentuk huruf L di bawah lampu depan makin menguatkan kesan mewah IS terbaru.

Yang lebih mengesankan dari Lexus IF Sport ini adalah fitur odometer yang mengadopsi milik supercar Lexus LFA. Tampilan informasi di kanan dan kiri bisa menampilkan informasi suhu mesin, suhu luar kabin, dan persediaan bahan bakar.

IS generasi baru ini menjadi Lexus pertama yang menerapkan electrostatic switch untuk mengatur temperatur kabin hanya dengan sentuhan jari.

Jok pengemudi mengalami perubahan desain sehingga lebih tipis di sandaran punggung. Jok penumpang juga direvisi pada bagian pinggul dan sudutnya. Seluruh jok dibalut kulit berwarna khusus rioja red/dark rose dijahit benang hitam.

Untuk membuat bagasi lebih luas, jok belakang bisa dilipat terpisah dengan komposisi 60:40.

Varian All New IS yang disediakan Lexus, antara lain IS 250, IS 350, dan yang terbaru berpenggerak hybrid IS 300h.

Disarikan dari Autocar II-MMXIII

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Jelajah Internet 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.